More than just a word

Anything, Everything, and All the Things..

Hari Pertama

Leave a comment

well, pada hari ini, Senin, 5 Maret 2012 adalah hari pertama gw menjalankan pplk 2 dan memakai bb cream. oke, pertama akan gw bahas tentang pplk dulu deh.
jadi tadi pagi, gw dan kawan-kawan beserta dosen pembimbing datang ke sekolah. gw dan kawan-kawan sudah berencana untuk datang pada pukul 7 kurang. karena ini hari senin, tadinya sih mau upacara dulu. tapi apa daya, ternyata pagi tadi hujan turun begitu deras. agak sangsi juga sih mau berangkatnya. mana gw ga punya payung.

singkat cerita, sampailah gw di SMPN yg gw rasa ga perlu gw sebut namanya, tempat di mana gw akan melaksanakan PPLK 2. sesampainya di sana, ternyat guru-guru belum pada dateng. alasannys sih hujan. dan karena hujan pula, lapangan pun becek. akhirnya ga jadi upacara deh. gw dan kawan-kawan pun duduk di ruang tamu kantor guru untuk menunggu dosen pembimbing kami.

tak lama kemudian, dosen pembimbing pun datang dan serah terima mahasiswa dilaksanakan di lab IPA dan kami pun masing-masing diberikan guru pamong.
and the problem is, gw kebagian dapet guru pamong yang ternyata jarang bgt masuk dan hari itu pun beliau gak ada di tempat. dan…… gw dapet 6 kelas! tiap hari! my god! dosa apa gw?! hal ini cukup sukses membuat gw pusing bgt. ini nih beberapa hal yg bikin gw pusing:
1. gw mungkin akan kewalahan meng handle 6 kelas
2. gw ga tau materinya udah sampe mana, dan ini mengganggu gw dalam pembuatan RPP
3. kalau gw telat dalam membuat RPP, artinya kegiatan pplk gw pun akan tersendat
4. gw ngajar full tiap hari, dan senin gw masih ada kuliah dan senin depan mau presentasi
5. guru tersebut susah untuk dihubungi. konon katanya, beliau sering ganti-ganti nomor dan sering gak nyambung kalo ditelpon

hah…
apa yg akan lo lakukan kalo jd gw?
pusing iya.
gw pun gak tau apa yg harus gw lakukan. gimana dengan RPP gw sementara gw gak tau materi yg diajarkan udah sampe mana.

gw hanya bisa berharap dan berdoa semoga beliau besok sudah masuk ke sekolah sehingga gw bisa konsultasi dan gw pun merasa tenang. kita liat aja besok. nanti insya allah akan gw ceritakan lagi kalo sempet. hehe..

yak, ganti topik.
sekarang gw akan membicarakan tentang bb cream yang baru pertama gw pake hari ini.
sebelum berangkat ke sekolah tadi pagi (kesannya gw kaya masih anak sekolah :D), gw pakai bb cream merk caring colors yang everlast beserta uv white loose powder yang disertakan dalam kemasan sebagai bonus. katanya sih bisa membuat noda hitam gak keliatan dan muka gak berminyak seharian. dan menurut gw lumayan oke juga. emang ga ketutup banget sih itu si noda hitam (mau ketutup mah pake aja topeng), tp jadi agak memudar aja dan kulit wajah jadi terlihat lebih mulus. tapi kalo soal minyak kayanya sama aja deh menurut gw. muka tetep keliatan berminyak.

Author: keiria

A mother

What's Your Opinion?

