More than just a word

Anything, Everything, and All the Things..

galau di penghujung semester

5 Comments

ahhhh…. rasanya aku pusing sekali.. kepalaku hampir terasa meledak memikirkan hal yang satu ini. benar-benar menguras pikiran. hampir saja aku frustasi. bukan hanya aku, tapi juga teman-temanku yg lain pun kebanyakan merasakan hal yang sama. galau akan satu hal ini.

ya, JUDUL SKRIPSI!

bagaimana ini?

aku terpikirkan untuk membuat skripsi tentang figurative language yang terdapat dalam lirik lagu. penelitian kualitatif. tapi… aku kemudian memikirkan referensi nya yang nanti harus kucari. benar-benar memusingkan. sementara judul yang satu lagi belum terpikirkan. ya allah, bagaimana ini?

aku ingin membuat penelitian yang sederhana saja. mengingat waktu yang tersedia pun sangat terbatas. hmmmm….

Author: keiria

A mother

5 thoughts on “galau di penghujung semester

  1. semangat semangaaattt chaaa ^^/

What's Your Opinion?

