More than just a word

Anything, Everything, and All the Things..

aaaaaaaaaaa…

Leave a comment

well, today is my first day i met my advisers. dimulai dari pagi, sekitar setengah 8, aku sudah bersiap untuk berangkat ke kampus. tujuannya tentu saja ingin bertemu dengan dosen pembimbing skripsi ku. singkat cerita, aku pun tiba di kampus bersama temanku yang bernama reni, kami berada di bawah naungan satu dosen pembimbing yang sama untuk pembimbing satu.

kami pun memilih untuk duduk di depan fakultas, sambil mengawasi jika ada dosen yang kami cari. tak lama, temanku merasa lapar dan ingin sarapan dahulu. aku pun mengantarnya ke kantin. aku tidak memesan apapun karena memang masih kenyang.

akhirnya kami bertemuĀ  juga dengan dosen yang kami cari. kami segera menghampirinya dan menyerahkan SK skripsi kami. oh, tidak! ada sedikit masalah dengan judul skripsi ku. padahal dospem kedua ku telah menyetujuinya. aku mendadak down, dan berpikir keras bagaimana caranya agar judulku dapat diterima. akhirnya aku disuruh untuk membuat chapter 1 terlebih dahulu, agar kemudian dapat beliau periksa bagaimana maksudku.

dan sekarang aku mengantuk..

Author: keiria

A mother

What's Your Opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s