More than just a word

Anything, Everything, and All the Things..

WOW! (The Traffic)

6 Comments

Shock. Itu kesan pertama gw ketika barusan tadi gw ngeliat trafik blog gw pada tanggal 11 September 2012 alias kemarin.

Kenapa?

Karena pada hari itu total views gw mencapai 48! *langsung ada backsound wow sambil tepuk tangan*

Sebenernya enggak segitu WOW nya juga sih.. Mungkin orang-orang berpikir, cuma 48 aja udah bangga, terus gw harus bilang WOW?

Tapitapiiii… bagi gw yang bukan seleb dan blogger amatiran ini, angka 48 itu udah WOW bangeuut, memecahkan rekor total views terbanyak gw sebelumnya. Tebak berapa? (cuma) 36. Hehehe.. Dan itu pun karena ada salah satu blog gw yg gw titip di viva log. Jadi wajar aja kalo trafiknya jadi naik.

Screen shot nya seperti ini (sori agak burem),

Gw pun jd tau, posting yang paling banyak dicari orang itu adalah tentang review produk. Jadi makin semangat ngeblog deh. Lain kali gw akan melebarkan sayap dan rencana selanjutnya yaitu gw ingin ngepost tentang cara-cara (how to).

Gak penting banget siiiih gw..

Oh iya, untuk selanjutnya gw akan bercerita tentang penalaman gw dijebak oleh para scammer..

Author: keiria

A mother

6 thoughts on “WOW! (The Traffic)

  1. semangat yaaaa. sayang sekali aku bukan blogger pro, jadi gak banyak bantu hihihi

  2. WOWW……..:mrgreen:

  3. Ayo semangat Mbak Nisa…..

    lanjutkan, biar trafficnya sehari 1.000….
    semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat

What's Your Opinion?

