More than just a word

Anything, Everything, and All the Things..

[REVIEW] Liceko Mud Mask (Pink)

4 Comments

Hari ini aku mau nge review masker lumpur, namanya Liceko Mud Mask. Sebenernya aku udah lama pengen ngereview ini, tapi karena faktor kesibukan dan kemalasan, jadi baru sekarang deh.🙂

Liceko ini adalah masker lumpur entah dari Jepang atau Korea, aku gak begitu tau. Hehe. Aku dapet masker ini dibeliin sama si pacar, walaupun aku pengennya bukan yang ini. Tapi yaudah lah yaaa, namanya juga dikasih.😀

Aku mau ngereview nya berdasarkan pengalaman aku aja ya. Soalnya kurang begitu tau asal usulnya. Udah gitu tulisan yang ada di dus nya juga aku gak ngerti..😛

Okeh, kita langsung aja cekidot penampakannya di bawah ini.

Liceko yang aku punya ini dus nya warna pink. Katanya sih ada lagi varian yang lain yang warna hijau dan hitam. Sebenarnya aku pengennya yang warna hitam karena lebih cocok untuk kulit berminyak kaya mukaku ini. Kalo yang pink ini lebih cocok untuk kulit kering, karena dia mengandung minyak zaitun.

Ini tulisan yang aku ga ngerti..

Tekstur masker ini lembut banget, dan warnanya cokelat, kaya selai coklat banget deh. Hehehe.

Waktu diaplikasikan ke wajah, rasanya lembut dan langsung nempel. Wangi pula. Oh iya, sebelumnya aku menguapi wajah dulu dengan air hangat agar pori-pori terbuka dan maskernya meresap.

Setelah itu, tunggu sekitar 15 menit. Tapi aku biasa make setengah sampai satu jam, bahkan pernah dibawa tidur.😀

Masker ini udahnya ga kering dan kaku loh di wajah. Seperti sauna mask nya Garnier, walaupun udah didiamkan tapi ga kering dan kaku. Aku ngebilasnya pake air hangat biar gampang. Pernah pake air dingin dan susah banget bersihnya, soalnya dia mengandung minyak zaitun. Ketika dibilas, kalau menurut aku kaya ada sedikit bau minyak tanah. Entah cuma perasaan aku aja atau memang masker ini mengandung zat yang beraroma minyak tanah.

Hasil akhir, wajah aku kerasa lebih cerah dan halus, ya sama lah seperti masker kebanyakan. Tapi, aku rasa itu ga bertahan lama. Ga ada perubahan yang signifikan yang terjadi pada kulit wajahku alias biasa aja. Mungkin karena aku jarang pake juga kali ya.

Langsung ke kesimpulan.

+ lembut, wangi, wajah lebih cerah, dan komedo berkurang

– lumayan mahal (kata si pacar, aku ga tau harga pastinya), ga mengurangi minyak, ga ada hasil yang bikin gw bilang ‘WOW’

Author: keiria

A mother

4 thoughts on “[REVIEW] Liceko Mud Mask (Pink)

What's Your Opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s