More than just a word

Anything, Everything, and All the Things..

Akhir dari Sebuah Perjuangan

7 Comments

whoaaaa.. akhirnya ngeklik new post jugaa..πŸ˜€

setelah sekian lama vakuuum gara-gara nyelesein skripsweet demi mendapat gelar sarjana, akhirnya sekarang selesai juga. hehehe..

hmm, sebenarnya waktu hari jumat 22 oktober, aku mau cerita tentang perjuangan aku dalam sidang skripsi. tapi idenya mandek. banyak banget nih cerita yang tertinggal. kalau flash back lagi, perjuangan aku dalam menyelesaikan skripsi ini perjuangan banget (apa kali). hiks, jadi terharu. :’)

dari mulai pertama kali menunggu dosen, bimbingan, minta tanda tangan untuk acc, seminar, penelitian, hingga sidang yg lumayan ‘hot’ karena aku berdebat dengan dosen penguji pada saat itu demi membela diri. hihihi..

terus terus.. netbook aku pake acara diambil orang segala. (itu juga salah satu faktor aku ga posting lagi)

dan sekarang aku sudah wisuda pada 11 november 2012. senangnyaa..πŸ™‚

Kiri-kanan: Bapak, Nida (adik), aku, Nita (adik), Mama.

terima kasih kepada semua pihak yang telah membantuku dari awal hingga akhir terutama Mama, Bapak, dan teman-temanku yg sangat baik hati. dan juga my partner, Hendrawan yang selalu mendukung dan tak pernah meninggalkan aku saat aku membutuhkan.

selesai sudah perjalananku dalam meraih gelar sarjana pendidikan. tapi perjalanan hidupku tidak berhenti sampai di sini. suatu saat nanti, aku bercita-cita untuk lanjut mendapat gelar magister. setelah memiliki pekerjaan yang layak tentunya.

πŸ™‚

Author: keiria

A mother

7 thoughts on “Akhir dari Sebuah Perjuangan

  1. Selamat ea..
    Jadikan sebagai awal perjuangan untuk hidup lebih baik.
    Sukses selalu…

  2. banyak cerita dibalik toga…….

    selamat ya Mbak………

    semoga kedepannya lebih dimudahkan dalam menjalani kehidupan…

What's Your Opinion?

