More than just a word

Anything, Everything, and All the Things..

My Job(s)

1 Comment

Hup.. hup.. hup..

Sebelum posting, sepertinya aku harus bersih-bersih dan nyapu dulu karena blogku ini banyak sarang laba-labanya udah kaya rumah yang ga keurus ditinggal penghuninya.. Hihihi..

Sesuai dengan judulnya, kali ini aku mau cerita tentang kesibukanku sekarang. Setelah sebelumnya aku pernah mengalami stres sebagai pengangguran, sekarang aku stres karena banyak kerjaan (teteup), tapi enaknya, stres kali ini menghasilkan fuluss.. Hehehe..

Alhamdulillah sekarang aku telah mencapai keinginanku untuk menjadi seorang penerjemah lepas di Penerbit. Buku pertama yang aku terjemahkan berjudul Speed Reading in A Week karya Tina Konstant. Tapi bukunya belum terbit, jadi gak bisa aku pamerin deh.

Selain seorang penerjemah, aku juga mengajar bahasa Inggris paruh waktu di lembaga kursus setiap. Huhh, banyak suka dukanya banget. Tapi puas juga ngerasain yang namanya jajan dan beli ini-itu pake uang sendiri.

Sebetulnya passion aku lebih kepada dunia penerjemahan dibanding mengajar. Pengen deh, suatu saat nanti jadi seorang full-time freelancer. Dari dulu aku lebih senang ‘autis’ sendiri dibanding harus tampil di depan umum. Apalagi kalau tiba-tiba gak ada ide.

Aku juga punya cita-cita ingin melanjutkan kuliah di bidang linguistik karena aku memang jatuh cinta pada bidang ini.

Aihhh, kok jadi melenceng dari judul ya? Hahaha.. Blog-blog aku, terserah aku lah mau nulis apa.. *selfish mode: ON*

 

Oke, sekian saja dulu. Pekerjaan aku masih banyak.

Lain kali cerita-cerita lagi. Bye-bye.

Author: keiria

A mother

One thought on “My Job(s)

  1. penerjemah juga. hehehe. congrat ya, mbak. tetap semangat!

What's Your Opinion?

