More than just a word

Anything, Everything, and All the Things..

Sedih itu…

Leave a comment

Sedih itu ya di saat-saat seperti ini. Harus ninggalin suami (lagi). Beraaaaat banget rasanya. Ampe nangis pelukan dulu sebelum pergi. Tapi mau gimana lagi. Kondisi badan udah drop. Butuh istirahat, sementara Kei juga harus ada yang ngurus. Dengan terpaksa, aku pulang dulu ke rumah Mama. Karena di sini, aku bisa istirahat sejenak, tanpa pekerjaan rumah yang selalu numpuk, dan Kei juga banyak yang mengasuh di sini.

Begini kalo jauh dari orang tua. Pas kecapean dan jatuh sakit, gak ada yang mengurus dan merawat. Malah, walaupun sakit, walaupun demam, harus tetep ngurus anak, ngurus rumah, masak, belanja, nyuci, ngurus suami, dan yang lainnya. Sama sekali gak bisa istirahat. Sampe akhirnya gak kuat lagi.

Maaf, ya, sayang… Aku bener-bener butuh waktu, untuk pulih kembali. Maafkan kondisi fisikku yang lemah ini. 😢

Author: keiria

A mother

What's Your Opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s